mari bung rebut kembali



MARI BUNG REBUT KEMBALI, adalah tulisan di kartun milik Hanung Kuncoro yang tertera di Tabloid Bola No. 2.040/ Kamis, 6 Mei 2010. Jadi semua pemain baik tim Thomas dan Tim Uber yang akan berlaga di Kuala Lumpur esok hingga pekan depannya mengangkat satu kata hingga terbaca satu kalimat seperti di atas.

Sudah lama mereka tak menyandingkan gelar Thomas dan Uber dan dibawa pulang ke Indonesia. Terakhir mereka melakukannya di tahun 1996 di Hongkong. Sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama di tahun 1994, waktu itu di Jakarta.

Konon lagi, Piala Thomas yang lebih sering dibawa pulang sudah dua kali menjadi milik orang lain. Malah dua tahun lalu di Jakarta, Tim Thomas tak mampu ke Final, sedangkan Tim Uber meyakinkan masuk final, namun kalah dari raksasa saat ini , China.


Haha, tak berharap banyaklah kepada kedua tim untuk bisa menggapai kedua piala itu. Mungkin bila dilihat peta kekuatan atau di atas kertas, hanya Tim Thomas yang berpeluang. Bukan tak mungkin memang Tim Uber bisa memberikan kejutan.

Yang penting buat kalian adalah semangat kalian tak pernah luntur. Sesanti yang dulu pernah kalian tanam di dada kalian "bulu tangkis jiwaku, sportivitas napasku, Merah-Putih lambang kesetianku" tetaplah ada dan akan kalian ingat saat pertandingan.

jangan lupa juga berdoa. Oya buat para masyarakat juga demikikan, yang penting doanya. :D.

0 Response to "mari bung rebut kembali"