hal yang menyesakkan dada


...adalah di saat sedang jogging di lintasan, tiba-tiba ada mobil yang juga melingkari lintasan dan membunyikan klakson, menandakan kita yang berlari di lintasan harus minggir.

Betul, kalau lapangan ini adalah public space, semua orang berhak memakainya. Namun di saat kita sedang jogging di lintasan lari, tiba-tiba ada mobil muncul di lintasan dan membunyikan klakson. Oya, mobil ini dikendarai oleh orang-orang yang sedang belajar mengendarai mobil.


Ntahlah, memang tak semua orang mempermasalahkan ini. Namun bila melihat kondisi dan situasi. Lapangan ini adalah lapangan orang untuk olahraga dan rekreasi. Lapangan untuk melepas jenuh dan ingin mendapatkan sedikit udara bersih.

Bukankah hal yang menyesakkan dada bila sedang enak jogging di lintasan yang diperuntukkan khusus untuk jogging, tiba-tiba ada mobil membunyikan klakson kepadamu, dikarenakan dia mau lewat dan tak ingin jam belajarnya terhalang? Sudah kena polusi asap, eh kena polusi suara. Padahal kita lagi membutuhkan oksigen yang optimum. "sigh"

Hehe, sepertinya bukan si pengendara yang salah, tapi yang mau lari nggak tahu waktu.

0 Response to "hal yang menyesakkan dada"