horee...

...Tim Thomas Indonesia maju ke final. Setelah menundukkan Jepang dengan skor 3-1. Indonesia menurunkan tunggal pertama Taufik Hidayat dan menang. Ganda pertama juga menang cepat, Markis Kido dan Hendra Setiawan. Tunggal ketiga, Simon Santoso, kalah 1-2 atas pemain jepang Sasagi. Nova Widyanto dan Alvent Yulianto, menang straight set.


Hehe, untung Indonesia lawan Jepang di semi final. Karena dari segi sejarah, Jepang belum kuat (lagi) di ajang beregu bergengsi di arena perbulutangkisan. Walau demikian, sepertinya Jepang akan menjadi kekuatan yang diperhitungkan di ajang perbulutangkisan dunia.

Namun demikian, seperti juga di tim Uber, walau masih menunjukkan kekuatan yang merata dan masih bisa bersaing, Indonesia harus punya strategi melakukan regenerasi. Karena sudah lama sekali ketiga tunggal putra Indonesia hanya diisi oleh Taufik, Sony, dan Simon.

Semoga di Final, mereka bisa memberikan perlawanan atas tim China yang tadi juga membungkam tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0. Ya, MARI BUNG REBUT KEMBALI.

0 Response to "horee..."